PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Kategori SEO

Kategori SEO

kategori, jenis, seo onpage dan seo ofpage
seo onpage dan seo ofpage
selamat malam sobat,,meneruskan artikel yang kemarin , masih seputar seo. seperti yang telah kita ketahui apa itu seo,,sekarang kita belajar kategori seo. seo di bagi 2

1.SEO ONPAGE

seo onpage adalah optimasi di dalam web kita, ,sebagai contoh

-Pilih tempalte yang SEO friendly.

pilihlah tema web yang seo frendly,,dengan loading web yang sangat lancar, saya sarankan jangan banyak kode javascript karna akan memberatkan loading blog

-pasang meta tag
Penggunaan meta description yang tepat dapat menambah kekuatan SEO blog di search engine. Meta description berfungsi memuat informasi yang mendeskripsikan halaman blog anda. Selain meta description, ada pula meta keyword, meta author, dan lain-lain.

-Pasang keyword pada title/judul blog.

Judul adalah tempat yang sangat tepat untuk memasang keyword. Title/judul blog menggambarkan keseluruhan dari isi blog anda. Nah sebagian kunjungan yang terjadi datang dari pembaca yang tertarik akan judul blog yang anda pasang. Oleh karena itu maksimalkan penggunaan keyword yang ditargetkan pada title/judul blog.

-perbanyak postingan

Tidak di pungkiri dengan banyak postingan yang lengkap pengunjung akan silih berganti mengunjungi sobat.yang harus di perhatikan buatlah artikel asli buatan anda sendiri.belajarlah kreatif. mesin pencari google sangat suka conten original.

2.SEO OFPAGE

SEO OFPAGE adalah optimasi yang di lakukan di luar web site anda,bangunlah backline anda.

cara optimasi seo ofpage:

-Memperbanyak inbound link (link dari situs web lain yang mengarah ke situs web anda). Semakin bermutu link yang mengarah ke web site anda, maka semakin baik pula reputasi web site anda dimata search engine.

-sering-seringlah blogwalking dan bertukar link,daftarkan website anda pada website derektori/social bookmark

-berkomentar di blog lain,dengan meninggalkan link hidup atau mati,berkomentar lah yang relevan..tidak hanya sekedar nicepost. pertamax dan lain2.

saya rasa penjelasan kategori seo saya ahiri sampai di sini ...

komentar sobat sangat berharga buat saya, ,wasalam..

0 KomentaR: