PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , , » 8 Alternatif Terbaik Pengganti Adsense Yang Membayar Mahal

8 Alternatif Terbaik Pengganti Adsense Yang Membayar Mahal

Alternatif Terbaik Pengganti Adsense Yang Membayar Mahal
Alternatif Terbaik Pengganti Adsense Yang Membayar Mahal


Tidak juga berhasil mendapatkan akun Adsense? Semua blogger tahu bahwa Google Adsense adalah Jaringan iklan PPC terbaik no.1 di internet. Banyak blogger yang berhasil mengumpulkan ribuan dolar setiap hari dari iklan Google terutama karena mereka mengikuti pedoman Adsense dengan sempurna. Ada banyak juga blogger yang tanpa sadar mengabaikan ToS Adsense yang pada akhirnya di tolak menjadi publisher Adsense, sementara yang lainnya mendapatkan akun mereka di banned oleh Google dari Adsense.
Di sinilah awal munculnya pertanyaan “Alternatif Terbaik Google Adsense“. Sob Blogger mungkin memilih menggunakan alternatif Google Adsense karena 3 alasan.

  1. Ditolak Adsense,
  2. Akun di banned oleh Google Adsense,
  3. Mencari penghasilan tambahan selain dari Iklan Google.
  4. Apapun mungkin alasannya,

1.Chitika

Sebuah jaringan iklan PPC terkemuka yang juga memungkinkan kita untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan bekerja sebagai afiliasi mereka.Tersedia komisi hingga 10% dari setiap referral yang kita dapatkan. Chitika bisa menjadi pilihan terbaik untuk blog baru yang minim pengunjung.

Sejak 1 agustus 2012 lalu chitika sudah support untuk semua negara,seperti apa yang mereka sampaikan dalam sebuah Email yang Budhe terima :
“Chitika is proud to announce that our ads are now supported worldwide“.

Prosedur Pembayaran menggunakan PayPal dan Cek. Minimum payout untuk PayPal adalah $ 10 dan untuk Cek adalah $ 50.

2. Clicksor

Ini salah satu jaringan iklan yang paling populer dan alternatif yang baik untuk Google Adsense yang tersedia secara gratis di internet. Memungkinkan kita untuk mendapatkan berbagai format iklan seperti:In-line Text Ads, Contextual Ads (banner and text) dan banyak lagi.

Prosedur Pembayaran: Pembayaran rutin per 15 hari pada jadwal dua mingguan. Sob akan memiliki kesempatan untuk menerima pembayaran melalui cek atau Paypal dan minimum payout adalah $ 50.

3. Adbrite
Ini adalah salah satu jaringan iklan tertua dan paling populer yang memungkinkan Sob untuk mendapatkan uang dari situs web atau blog. Tidak seperti jaringan periklanan kontekstual, AdBrite khusus menampilkan iklan banner di blog Sob. Pengunjung yang ingin memasang iklan di blog sob akan dapat dengan mudah menampilkan iklannya.

4. Bidvertiser
Sebuah jaringan iklan kontekstual yang profesional Penawaran hanya iklan kontekstual dan feed advertisements.Sangat mirip dengan Google AdSense. Menampilkan iklan tekstual yang relevan dengan konten blog Sob [konteks iklan terkait].

Pembayaran: minimum pembayaran sebesar $ 10 melalui ceck atau paypal.

5. Text Link Ads
Layanan ini memungkinkan kita untuk membuat uang dengan menjual teks dan iklan teks in-line di posting blog. Text link ads menawarkan berbagi pendapatan 50/50 untuk semua iklan yang dijual di situs Anda.

Opsi Pembayaran: Mendukung Cek, PayPal, atau Payoneer Voucher TLA. Minimum pembayaran cek adalah $ 25. Text-Link-Ads Prabayar MasterCard adalah $ 25. Tidak ada minimum untuk pembayaran PayPal.

6. Kontera
Jaringan iklan in-line kontekstual yang akan menggaris bawahi dua kali kata kunci di posting blog Sob. Terbaik untuk blog yang kaya konten.

7. Infolinks
Periklanan khusus In-Text, Infolinks indeks halaman blog mencari kata kunci dan frase yang saat ini tidak terkait dan mengubah kata-kata menjadi link iklan. Yang terbaik adalah bahwa Sob dapat menggabungkan iklan Infolinks untuk program iklan yang lain.
Pembayaran: Mereka membayar melalui transfer Wire, Automated Clearing House ($ 400) atau paypal ($ 50).

8. Luminate
Luminate Inc (sebelumnya dikenal sebagai Pixazza Inc), didirikan pada 2008, adalah program iklan online dan saat ini pemimpin pasar dalam membuat gambar lebih interaktif, menawarkan platform pertama Dunia untuk aplikasi gambar. Saat ini melayani lebih dari 150 juta pengguna per bulan dan tampilan halaman 30 miliar per tahun. Platform ‘‘first-of-its-kind” akan bekerja ketika pengunjung mouse-over pada gambar, menampilkan produk-produk terkait dan informasi untuk pengunjung tersebut. Ini memperhitungkan kata kunci yang telah ditandai dengan gambar dan kemudian menampilkan iklan yang relevan.Minimum payout adalah $ 10 yang dapat diterima pada rekening PayPal atau melalui Standar Cek.

Jadi pilih salah satu alternatif terbaik pengganti Google Adsense dan mulai mendapatkan penghasilan blogging yang sama dengan Adsense.

0 KomentaR: