PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Resiko kontes seo

Resiko kontes seo

Resiko kontes seo
Resiko kontes seo



Alasan umum ketika seorang blogger tertarik mengikuti kontes SEO adalah hadiah, meskipun ada juga yang sekedar ingin menguji kemampuan dalam menakhlukan search engine. Sebagian peserta kontes mungkin berusaha menaikan peringkat blog di search engine dengan cara yang jujur (White Hat SEO), sementara sebagian yang lain menggunakan segala cara untuk dapat menjadi juara (Black Hat SEO).

Kontes SEO adalah kontes di mana setiap webmaster bisa membuat sebuah halaman yang mengandung keyword tertentu (Pihak penyelenggara kontes SEO yang menentukan keyword yang dikompetisikan) dan berebut untuk mendapat peringkat teratas di search engine dengan keyword yang di maksud dan yang pasti harus mengikuti peraturan penyelenggara kontes.

Peraturan kontes seo

Pihak penyelenggara kontes akan memberikan peraturan yang wajib di laksanakan oleh seluruh peserta. Bagi Sob yang sering mengikuti kontes SEO, tentu sudah terbiasa melihat peraturan;

1.Harus menggunakan judul dan target keyword dari penyelenggara

2.Backlink ke website penyelenggara

3.Memasang Banner yang di berikan penyelenggara

4.Tulisan unik

5.Juri Google

6.dll

Bahayanya mengikuti kontes SEO

Saya tidak bisa mengatakan bahwa mengikuti kontes seo adalah bagus, bahaya atau buruk (teman2ku sering bikin kontes SEO soalnya).
Silahkan Sob menyimpulkannya sendiri;
  1. Bagi peserta kontes, berpartisipasi merupakan kesempatan bagus untuk uji kemampuan SEO dan menemukan tehnik-tehnik baru dalam optimasi di mesin pencarian.
  2. Sebuah kontes SEO akan di ikuti banyak sekali webmaster dan semuanya memaksimalkan kata kunci yang sama. Apakah ini di anggap spam oleh search engine? Tidak ada yang tahu, tapi demi keamanan sebaiknya jangan menggunakan blog utama.
  3. Sebuah artikel kontes SEO kebanyakan di buat dengan cepat, menyimpang dari niche blog dan tidak membawa nilai apapun di blog kita.
  4. Bagi penyelenggara kontes ini adalah cara bagus untuk meningkatkan backlink dan popularitas website dengan cepat dan murah. Namun di balik itu kebanyakan link terkait yang mereka dapat dari peserta kontes SEO adalah dari blog yang tidak berhubungan (satu topik) yang artinya tidak membawa manfaat apa-apa.
  5. Singkatnya, kontes SEO ada baik dan buruknya. Sekali lagi silahkan sobat tentukan langkah terbaik bagaimana mengatasi ini.

0 KomentaR: