PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Apa itu afiliasi clickbank ?

Apa itu afiliasi clickbank ?

Apa itu afiliasi clickbank ?
Apa itu afiliasi clickbank ?
 


Apa itu Clickbank ?. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet yaitu dengan memasarkan produk-produk clickbank. Anda tahu kan apa itu clickbank?. Ya, clickbank adalah suatu portal/marketplace produk-produk digital seperti ebook, software, tutorial, course dan produk digital lainnya. Clickbank didirikan tahun 1998 yang berkantor di Broomfield, Colorado dan Boise, Idaho. www.clickbank.com

Sampai saat ini jumlah produk yang dijual di clickbank ada lebih dari 38.000 produk dan lebih dari 100.000 pemasar (Affiliate Marketer) aktif, dengan total transaksi penjualan di seluruh dunia terjadi sekitar 25.000 lebih setiap harinya…wow!. Masuk akal, karena walaupun banyak marketplace di internet, clickbank adalah yang paling diminati karena keunggulan kualitas produknya. Clickbank sangat selektif dalam menerima sebuah produk yang bisa dijual di situsnya. Sebuah produk yang tidak berbobot, maka clickbank akan menolak untuk menjualnya.


Ada dua cara untuk menghasilkan uang di clickbank:

1.Membuat produk dan dijual di clickbank. Cara ini cukup memakan waktu lama mengingat cukup sulit membuat produk bahasa inggris dan belum tentu bisa lolos dari seleksi clickbank.

2.Menjadi seorang affiliate marketing di clickbank. Cara ini lebih mudah dan lebih cepat menghasilkan. Anda cukup mendaftar jadi member di clickbank dan ikut memasarkan produk-produk clickbank.

O…ya. Bagi anda yang belum tahu apa itu Affiliate Marketer?, yaitu orang yang menjembatani bertemunya antara (calon) pembeli dan penjual, tugas seorang Affiliate Marketer adalah mengarahkan/membawa calon pembeli menuju tempat (dalam hal ini website) penjual dengan cara mempromosikan produk penjual. Bila terjadi transaksi jual beli maka Affiliate Marketer akan memperoleh komisi dari penjual/vendor sesuai perjanjian yang telah disepakati dari awal. Sedangkan pekerjaan seorang Affiliate Marketer disebut Affiliate Marketing.

Clickbank jadi pavorit bagi orang-orang di dunia untuk ikut ambil bagian sebagai affiliate marketer yang memasarkan produk-produk clickbank, karena komisi yang diterima para affiliate marketer bisa sampai 75% dari harga produk yang berhasil dijualnya (besar komisi ditentukan oleh vendor sebuah produk). Sangat tinggi bukan?, sangat menggiurkan apalagi menjadi seorang affiliate marketing diclickbank tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratisss.

0 KomentaR: