PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , , » Review Kedua Adsense Non Hosted Berapa Hari?

Review Kedua Adsense Non Hosted Berapa Hari?


Berapa Hari Review Kedua Untuk Adsense Non Hosted?

Sekarang daftar adsense semakin susah, apalagi adsense non hosted atau akun adsense reguler,dulu daftar adsense sangat mudah hanya modal blogger dan 5 postingan b.inggris sudah bisa dapat adsense non hosted.Sejak akun adsense di bagi menjadi 2 yaitu adsense hosted dan non hosted, semakin susah saja daftarnya dan rata-rata kandas pada review kedua.

Topik bahasan liputan100 kali ini adalah, Berapa lama sih review kedua untuk adsense non hosted?

Review Kedua Adsense Non Hosted Berapa Hari?
image:google.com
Menurut pengalaman admin lama review adsense non hosted pada waktu itu bulan oktober tanggal 20 2014 admin mendaftarkan salah satu blog yang sudah berdomain tld,dan untuk review pertama cuma 1 jam, kemudian admin lanjutkan memasang unit iklan di blog,dan menunggu review ke 2 ,review kedua adsense non hosted ini memakan waktu 2 hari 2 malam iklan sudah langsung muncul di blog admin.

Menurut admin review kedua ini tergantung pada konten dan traffik blog kita di search engine. Semakin orisinil konten kita dan trafik blog kita stabil di hasil pencarian,semakin cepat juga review kedua adsense non hosted kita setujui.

Setiap blog berbeda-beda lama review kedua adsense non hosted,ada yang 1 hari,ada yang 4 hari,seminggu dan paling lama 1 bulan,tapi banyak balasan dari adsense kalau pendaftaran kita di tolak setelah review ke 2 adsense non hosted ini,alasan yang paling umum adalah melanggar pedoman mutu webmaster,dan konten tidak memadai.

Di simpulkan untuk review kedua adsense non hosted ini kalau menurut admin paling ideal adalah 2 hari sampai 1 minggu,jika lebih dari 1 minggu pasti balasan email dari adsense di tolak.

Sebelum mendafar adsense non hosted di sarankan untuk blog yang konten nya sudah banyak.Semakin banyak artikel semakin cepat review kedua adsense non hosted ini di setujui.

0 KomentaR: