PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , , » 4 cara daftar adsense cepat diterima

4 cara daftar adsense cepat diterima

cara daftar adsense cepat di setujui
adsense


Haloo sahabat liputan100,, setiap kita mendengar kata adsense mungkin sahabat blogger yang sudah lama didunia pembloggeran he he he, , pasti tidak asing lagi dengan istilah ini. Namun bagi yang baru kenal dunia blog pasti belum begitu paham dengan adsense. Jadi apa itu adsense? Menurut saya adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google.com, melalui program periklanan adsense, pemilik blog atau situs yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaanya dapat menempatkan ad unit ( skript iklan ) pada situsnya, dan akan memperoleh komisi jika ada pengunjung yang mengeklik iklan disitusnya yang dikenal dengan istilah pay per click atau dibayar setiap ada klik, mungkin itu pengertian singkat adsense.

Bagaimana cara mendaftar adsense? Mendaftar adsense sangat mudah untuk dilakukan, yang paling penting adalah kelayakan situs kita apakah sudah pantas dan mematuhi T0S, kebijakan, peraturan  yang di buat oleh. adsense. Seperti yang kita tahu adsense merupakan program publisher periklanan milik google.com (situs pencari yang merajai dunia internet) maka tak heran, adsense sangat ketat dalam menyeleksi calon publisher maupun yang sudah menjadi publishernya. Banyak sekali blogger indo yang sudah menjadi publisher adsense dan sukses dengan penghasilan jutaan rupiah tiap bulannya, jika situs sobat memenuhi kreteria dan mematui TOS Adsense, dalam 1 hari saja sobat sudah punya akun adsense, tentunya mendaftar dengan situs yang sudah memiki banyak konten dan usahakan situs sudah berumur, ya sekurang-kurangnya 1 bulan.

Jadi bagaimana cara mendaftar adsense agar cepat disetujui? Nah setelah tahu pengertian adsense , admin akan berbagi tips 4 cara daftar adsense agar cepat diterima. Ulasan ini merupakan pengalaman admin sendiri setelah bertahun-tahun menggeluti dunia adsense. Sebelum admin bagikan 4 cara mendaftar adsense cepat diterima, sobat harus tahu jenis akun adsense sebab akun adsense dibagi menjadi 2. Berikut adalah jenis akun adsense:
  • Adsense hosted= akun adsense yang diperoleh dari mitra host google seperti youtube dan blogger. Iklan hanya dapat dipasang pada salah satu host google. Contoh: jika anda punya adsense youtube maka adsense hanya bisa dipasang di youtube, tidak dapat dipasang diblog blogspot, dan begitu sebaliknya
  • Adsense non hosted= akun adsense yang diperoleh dari luar mitra google, seperti situs berdomain tld ( com, info, org, dll). iklan juga dapat tampil di domain blogspot.
Berikut 4 cara daftar adsense langsung disetujui:
1. Daftar adsense lewat youtube.
 
Daftar adsense lewat youtube, admin rasa sangat gampang dan menurut pengalaman admin sangat cepat di setujui, caranya: rekam 1 atau 2 video orisinil contohnya adik nangis, kepadatan lalu lintas, atau merekam burung dengan durasi 3 atau 4 menit saja, lalu upload video ke akun youtube sobat, dan aktifkan featur monetezi pada pengelola video youtube, dan daftar adsense sesuai indentitas sobat, tunggu 1 hari dan sering cek email sobat. Biasanya dalam beberapa jam ada email dari adsense bahwa pendaftaran  adsense sobat diterima. Lalu kaitkan akun adsense dengan akun youtube sobat. Untuk meningkatkan earning adsense, uploadlah banyak video orisinil ke youtube, dan jangan lupa selalu mengaktifkan tombol monetezi pada setiap video yang sobat upload. Jenis akun adsense yang sobat dapatkan adalah adsense hosted.

2. Daftar adsense lewat dashbor blogger.
 
Menurut admin cara Daftar adsense lewat dashbor blogger memang susah gampang, sebab harus menunggu tombol daftar adsense pada tab penghasilan blogger menyala. Tips agar tombol daftar adsense cepat menyala adalah posting artikel original dan unik setiap hari 5 artikel secara rutin dengan jumlah kata antara 800 sampai 1000 kata dan submit sitemap blog ke google webmastertool. Setelah 1 bulan sobat mempunyai 150 artikel original di blog sobat, tombol daftar adsense pun akan menyala dengan benderang. Segera daftar dan tunggu review dari pihak adsense, admin pastikan 1 hari sudah disetujui. Jangan lupa pakai template bawaan blogger dan kasih navigasi yang jelas pada blog sobat, seperti archive, recent post, popular post dan label. Agar pendaftaran adsense cepat di setujui, kasih halaman About, disclaimer, privasy policy, dan TOS, agar lebih profesional. Jenis akun adsense yang di dapatkan adalah adsense hosted.

3. Cara daftar adsense lewat hosting blogger dengan domain tld.
 
Akun adsense yang akan didapat adalah non hosted, sebab sudah menggunakan domain sendiri walaupun hosting ditampung oleh blogger. Caranya: beli domain tld, lalu parkirkan pada blogspot sobat, update artikel original rutin 5 artikel perhari dan submit sitemap blog ke google webmastertool, pilih template yang responsif, navigasi situs yang jelas, dan halaman pendukung seperti disclaimer, privasy policy, about us, Contact dan Tos. Setelah blog berumur 3 minggu atau 1 bulan. Segera daftar adsense dari situs adsense, bukan dari dashbor blogger.

4. Cara daftar adsense lewat hosting dan domain tld sendiri.

Cara ini sangat efektif untuk adsense jangka panjang dan sangat menghasilkan. Akun adsense yang di dapatkan adalah non hosted. Biasanya admin menggunakan wordpress untuk membuat blog karena sangat mudah dimengerti dan banyak plugin andalan. Caranya beli hosting dan domain tld, upload wordpres ke hosting dan parkir domain tld yang sudah sobat beli tadi. Bangun blog dengan banyak konten original, template yang responsif, submit sitemap, navigasi blog yang jelas, dan jangan lupa. . Halaman pendukung (about, contact, disclaimer, privasi policy). Daftarkan blog setelah 2 bulan agar blog matang di search engine. Pasti, sekali daftar langsung diterima.

Nah itulah 4 cara daftar adsense cepat diterima menurut pengalaman admin. Sebenarnya daftar adsense itu gampang asal bisa sabar dan tidak buru-buru. Yang paling susah adalah menjaga agar akun adsense tidak dibanned dan menghasilkan dolar. Admin sendiri belum terlalu sukses di adsense. . Ya karena itu, yang paling susah di adsense adalah cara menjaga akun adsense dan menghasilkan dolarnya. Kalau masalah membuat akun adsense mah gampang. Itulah pengalaman admin selama bergelut di dunia adsense. Jika ada pertanyaan mungkin admin bisa membantu dengan berkomentar pada kolom di bawah. Terima kasih.

2 KomentaR:

tutor said...

meskipun sudah TLD kalau trafic anjlok susah mas gan untuk diterima adsense Y_Y

Diyan Purwantoro said...

asal agan sabar dan nice blognya unik pasti cepat di terima, contoh nice pendidikan, pertanin