PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Jenis Backlink

Jenis Backlink

Jenis Backlink
Jenis Backlink
Selamat pagi sahabat semua,,di pagi yang dingin ini saya akan membahas tentang apa itu backlink dan apa dan jenis" backlink.


1.PENGERTIAN BACKLINK

Pengertian Backlink Backlink adalah Link/Alamat website anda yang terdapat di alamat website / blog orang lain. Jumlah Backlink adalah salah satu indikasi popularitas dari sebuah halaman website / blog.

2.JENIS BACLINK

Ada 3 Jenis Backlink yaitu One Way Backlink, Two Way Backlink, dan Three Way Backlink.

One Way Backlink

Dikatakan One Way Backlink jika anda menaruh sebuah link website / blog anda di website / blog orang lain, sementara website / blog orang lain tersebut tidak mengharuskan anda menaruk linknya di website / blog anda.One Way Backlink sangat disukai oleh mesin pencari Google karena mnurut mereka suatu website / blog tersebut dianggap sudah populer.

Contoh; dari One Way Backlink: Anda memberikan sebuah komentar di suatu postingan di halaman website / blog orang lain.

Two Way Backlink

Dikatakan Two way Backlink jika kedua belah pihak memperoleh link dari situs masing-masing. Biasanya disebut juga dengan Tukar Menukar Link.

Contoh:Blog A manaruh link Blog B di Blog A dan Blog B juga manaruh link Blog A di Blog B

Three Way Backlink

Three Way Backlink biasanya dilakukan oleh situs khusus yang akan melakukan submit situs anda kepada situs-situs pihak ketiga. Dengan syarat anda harus menempatkan link situs orang lain pada situs anda terlebih dahulu.

Contoh:
Blog A ingin mensubmit ke Blog C, tetapi untuk mensubmit ke Blog C, Blog A harus menjadikan Blog B sebagai perantara untuk mensubmit ke Blog C. Sebelum Blog A tersubmit ke Blog C, Blog A harus menaruh link Blog B terlebih dahulu di Blognya.

saya rasa cukup sudah penjelasan dari backlink fan jenis-jenisnya.. komem sobat saya tunggu.
wasalam....

0 KomentaR: