PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » SEO,Apa itu seo?

SEO,Apa itu seo?

SEO,Apa itu seo?
SEO,Apa itu seo?



Selamat sore sahabat semua,,semoga kalian selalu di beri kesehatan.,,sore ini saya akan membahas tentang seo? mari kita belajar bersama..!

apakah seo itu??
(Search Engine Optimization , biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencarimenuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkansebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan.
Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. maka dari itu para webmaster website berlomba-lomba untuk menimba ilmu seo yang banyak manfaatnya...

saya rasa itulah gambaran apa itu seo huee heee :D

maaf kalau kata-katanya mbulet karna bukan ahli ngeblog ...he he wasalam..

0 KomentaR: