PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » » Lawan stres dengan gurihnya keju!

Lawan stres dengan gurihnya keju!

obat-alami-stres
Lawan stres dengan gurihnya keju!


Susu merupakan bahan makanan yang memiliki rasa yang unik, tak terkecuali dengan produk olahannya. Salah satu jenis produk olahan susu yang banyak digemari adalah keju. Perpaduan antara rasa asin, gurih, danmilkymampu menarik banyak orang untuk menyukai keju.
Selain memberikan sensasi rasa yang menyenangkan, ternyata makan keju mampu membantu Anda untuk melawan stres.

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk mengatakan bahwa banyak ahli kesehatan jiwa yang menyarankan Anda untuk mengunyah keju atau mengonsumsi makanan yang mengandung keju ketika Anda sedang stres.

"Meningkatnya tekanan hidup mampu membuat seseorang rentan terhadap stres. Untuk itu sebagai langkah termudah dalam mengantisipasi hal ini, makanlah keju. Kami menemukan bahwa keju sangat kaya akan vitamin B12 yang mampu meningkatkan energi dalam tubuh serta memperbaiki kesehatan jiwa Anda," ujar Klaus Ruetschi, konsultan di The Helping Hand,sebuah layanan konsultasi kejiwaan di Swiss.

"Selain vitamin B12, keju juga mengandung seng yang mampu meningkatkan suasana hati Anda."

"Tak hanya mengonsumsi keju, Anda juga bisa mengusir stres secara instan ketika Anda tertawa. Sebab saat tertawa, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang akan membuat bersemangat serta ceria."

0 KomentaR: