PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Tips Cara Memilih Sepatu Wanita

Tips Cara Memilih Sepatu Wanita

Dunia fashion wanita memang sangat beragam, salah satunya adalah fashion sepatu.  Dalam hal memilih sepatu, hal utama yang harus diperhatikan  para ladies adalah adalah kenyamanan dan pertimbangan selanjutnya adalah kecocokan model sepatu dengan kaki anda. Dan yang harus diperhatikan juga, jangan sampai sepatu yang anda kenakan menonjolkan kekurangan tubuh anda.
Jadi bagaimana cara memilih model fashion sepatu  yang benar? 
Berikut ulasanya seperti yang dilansir dari halaman shine.

Tips Cara Memilih Sepatu Wanita
Tips Cara Memilih Sepatu Wanita

1. Untuk Tubuh Kecil.
Jika kaki anda pendek dan kecil, hal yang perlu di ingat adalah tinggi. Pilihlah sepatu model wedges dan sepatu tumit tinggi tanpa tali. Sepatu berujung bulat juga dapat dipakai, hindari sepatu yang ujungnya lancip karena akan terlihat aneh.

2. Pendek dan Berisi.
Sangat sulit memilih sepatu untuk wanita bertubuh pendek. Carilah sepatu bertumit dengan model simple. Pilih warna yang cerah dan bermotif unik, agar perhatian tertuju pada kaki, bukan tubuh. Sebab kaki anda cendrung besar hindari memakai sandal gladiator atau sepatu bertali yang membungkus pergelangan kaki.

3. Tinggi dan Kurus.
Untuk tipe kaki yang panjang dan ramping sangat terlihat cantik jika menggunakan sepasang stiletto. Namun jika anda ingin kenyamanan sepatu datar merupakan pilihan yang tepat. Dan sandal bertali yang ankle strap juga sangat pas untuk kaki jenjang jika ankle kaki kecil. Hindari mengenakan sepatu yang ujungnya runcing.

4. Tubuh Tinggi berotot.
Tubuh yang tinggi dan berotot akan terlihat sexy dan cantik, jika menggunakan sepatu super higheel, yaitu sepatu hak tinggi model open toe atau stiletto. Model sepatu ini dapat membuat kaki terlihat ramping dan sexy.
 



Nah itulah Tips Cara Memilih Sepatu Wanita yang mungkin dapat bermanfaat untuk menambah wawasan sahabat semuanya,,

0 KomentaR: